Kamis, 08 September 2011

Dota 2 Official Launch with "The International Dota 2 Championships"

Valve hari ini mengumumkan tentang "The International" yanitu sebuah tournament dota 2 yang pertama kali diadakan dan di tunjukkan ke khalayak umum. Tournament ini sendiri akan berlangsung dari tanggal 17 Agustus 2011 s/d 21 Agustus 2011 di gamescom, cologne, Jerman.

"The International" menghadirkan 16 team dota terbaik di dunia yang akan berkompetisi di Dota 2 Championships dengan format sistem group. double elemination playoff selama 5 hari pameran di Cologne.
Tournament ini sendiri akan disiarkan melalui 4 bahasa (Cina, jerman, Rusia dan Inggris) tanpa dikenai biaya. Pemenang kompetisi ini akan mendapatkan 1 juta dotar US$.
"The International adalah event Dota 2 yang pertama kali diadakan yang akan disimak dan dinanti-nantikan oleh kira-kira 10 juta gamers yang bermain dota untuk dapat melihat seperti apa game baru bertajuk Dota 2 ini." kata Gabe Newell selaku president dan pendiri Valve. "saya sangat beruntung dapat menyaksikan persaingan dari para peserta, persiapan mereka terhadapt turnament ini, dan nantinya melihat permainan dengan level yang luar biasa"
Sebagai tambahan selain hadiah cash dari Valve, pihak NVdia akan menyediakan semua hardware untuk kepentingan event ini.
Dota 2 sendiri akan  untuk PC dan MAC kemuadian pada tahun ini (setelah tournament ini berlangsung)

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by L'Art-cobaleno Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | L'Art-cobaleno | Parampampam